The Latest

The more knowledge you have, the greater will be your fear of Allah.
Abu Bakr
Jul 24, 2014
Jul 7, 2014 / 231 notes

kuntawiaji:

Saya ingin seluruh rakyat Indonesia melihat video ini.

Kamu ini gimana sih?! Kamu ini mau jadi dokter apa jadi dukun? Dokter gak tau terapi ibarat prajurit gak bawa senjata!

Senior

Jan 21, 2014 / 2 notes
Oct 19, 2013
Sep 28, 2013 / 641 notes
Sep 27, 2013 / 1 note
Sep 17, 2013 / 51 notes
Sep 17, 2013 / 1 note

Entahlah kakak saya kesetanan apa. Topik pembicaraan saya dengannya sore ini menurut saya adalah hal paling random yang pernah saya bicarakan. Dia menghampiri saya setelah selesai praktek dikliniknya.

Kakak : Cha..
Saya : Hm?
Kakak : Kamu… Mau pake baju hamil nggak?
Saya : HAH??
Kakak : Iya maksudnya tuh baju hamil buat nanti kalo kamu hamil gitu
Saya : Ehmm…?
Kakak : Ya buat nanti gituloh, bukan buat sekarang! Masalahnya itu banyak banget, masih bagus semua kok, bermerk lagi, tenang aja. Sayang gituloh kasih ke orang, mumpung kakak masih ada ade yang paling kecil dan masih ngebutuhin kan
Saya : Hah… Ehm.. Yaudah kasih mama aja..
Kakak : Iya udah dikasih kok ke mama tenang aja!

Dalam hati :
Sesigap itu kak langsung dikasih ke mama. Ngomong-ngomong, saya butuh sih kak memang… tapi kan ya enggak sekarang juga dan masih lama…

Asli. Sekaget itu sih saya. Baru bulan depan saya akan ganti umur. Itupun masih jauh. Dengan tiba-tiba disiapkan baju hamil - walaupun dengan alasan baju itu sayang kalau dikasih orang. Tapi alhamdulillah deh, dapat tunjangan masalah baju dari kakak sendiri. Tandanya kakak saya masih peduli sama adiknya hehe

T

Sep 10, 2013

Perang sama diri sendiri udah mulai lagi di minggu ke dua ; badan rewel minta tidur, tapi rasanya laptop teriak-teriak “Wey baca slide wey besok praktikum”. Bingung antara nurutin ngantuk apa nurutin masa depan. Padahal tidur juga menentukan masa depan - kalau nggak tidur nanti kecapean dan besoknya jadi gak fokus di kampus dan malah makin gak bisa. Tapi pelajaran yang kemarin pun belum bisa. Entahlah ini galau jenis apa. Dan gak tau kenapa dipertengahan lagi baca-baca slides malah buka tumblr. Dan nulis ini. Oh God, random sekali.

We should understand. Allah puts people in our life for reason. For example, they come to teach us how to be strong and fixing those problems. If they are not good enough for us, Allah will remove them for a better reason, and a better person. Stay postive! :)
Sep 9, 2013 / 1,576 notes

We should understand. Allah puts people in our life for reason. For example, they come to teach us how to be strong and fixing those problems. If they are not good enough for us, Allah will remove them for a better reason, and a better person. Stay postive! :)

(via kuntawiaji)